Sisi Lain Rumah Sakit : Bersepeda Hingga Bermain Tenis


Ada sisi yang menarik diantara hilir mudik pengunjung rumah sakit Umum AWS atau Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. Sebagian dari mereka yang bekerja di sini memanfaatkan sepeda untuk menjangkau ruang-ruang yang  sangat luas. Untuk diketahui luas total tanah  AWS sekitar 82.000 m2.


Apa yang Anda pikirkan ketika melihat petugas (perawat, dokter dsb) di sebuah rumah sakit melewati Anda dengan sepeda? Saya, tentu akan mengatakan ini hal menarik. Selain ini pengalaman baru yang saya dapatkan, momen-momen seperti ini baru pertama kalinya saya temukan.

Ya, 2 minggu sudah saya melewati hari-hari di rumah sakit umum AWS. Banyak hal yang saya dapatkan di sini. Paling sering adalah melihat pasien yang pergi dengan mobil ambulance.

Diantara banyak momen yang terjadi, terselip cerita menarik yang tanpa disadari perlu saya dokumentasikan dengan perangkat gadget saya. Dari sepeda hingga bermain tenis, semoga menambah warna cerita dari sini lewat foto-foto yang saya taruh berikut ini.




Lapangan tenis ini sering dipakai pada waktu sore hari dan hari libur seperti weekend. Setidaknya ada sedikit hiburan untuk menghabiskan waktu sore hari di AWS. Biasanya melihat beginian di televisi.

Selain cerita menarik seperti di atas, ada beberapa cerita lainnya juga yang masih sekitar rumah sakit. Lumayan juga untuk 2 mingguan di sini. Klik di sini untuk mengetahui cerita lainnya.

Komentar

  1. Enak juga yaaa Rumah sakit ginian xD
    Di tempat aku rumah sakitnya has nothing fun :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... berarti harus buat rumah sakit yang keren juga di sana :)

      Hapus
  2. Hahaha iya tuh pengalaman jg waktu jagain ibu harus rela capek jalan dari depan sampai belakang di ruang seruni

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini