LBI Sudah Membuka Pendaftaran Musim Keempatnya / 2016


Kesempatan hari blogger Nasional tak ingin begitu saja dilewatkan. Apalagi Semarang bakalan tidak ada acara di tanggal 27 Oktober tersebut. Sangat disayangkan, komunitas blogger di kota Semarang yang begitu banyak tak ada satu pun merayakan. Apakah ini artinya hanya sebuah tren?


Liga Blogger Indonesia musim ke-4 atau tahun 2016 sudah siap untuk memulai debutnya kembali. Untuk memanaskannya, LBI sudah membuka form pendaftaran peserta yang diharapkan mendapatkan minimal 20 blogger dan maksimal 30 blogger.

Alasan sederhana mengikuti LBI adalah silaturahmi. Kamu bisa banyak belajar tentang arti konsistensi, memacu adrenalin menulis, bertegur sapa se Indonesia, dan tentunya berteman dan jadi lawan.

Semakin kesini, tahun berganti tahun, LBI rupanya condong ke target blogger pemula dan blogger yang kurang bergairah menulis. Maklum saja, LBI masih menjadi momok menakutkan bagi seleb blogger yang isinya postingan ads.

Mau tidak mau, saya harus memaklumi tentang ini. Saya juga berharap tentang donasi yang bisa membantu LBI. Bila masih tidak mendapatkan donasi, itu artinya 3 kali penyelenggaraan LBI hanya menggunakan kantong sendiri. Dan saya harap teman-teman blogger yang mengikuti tidak begitu protes berlebihan karena tidak mendapatkan haknya.


Semoga LBI musim 2016 lancar jaya.

Info Pendaftaran LBI 2016 klik DI SINI.
Pendaftaran dibuka 27 Oktober - 27 November 2015

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan