Baru Dapat Satu yang Bekerjasama Dengan dotsemarang Bulan Juli


Periode puasa hingga hari raya merupakan periode yang sulit untuk mendapatkan pemasukan. Semisal ada pun, lebih banyak didapat dari offline dan itu juga karna keberuntungan. Saya masih bersyukur jika bulan ini dotsemarang hanya mendapat satu event yang mengajak kerjasama.

Sepekan ini, pengikut instagram dotsemarang bertumbuh lebih cepat. Dalam kurun waktu tersebut, dotsemarang kini sudah mendapat 13 ribu pengikut. Lumayan dari sebelumnya yang masih sekitar 12.8k.

Ngomongin pihak kerjasama sebagai media partner, bulan ini dotsemarang bekerjasama dengan sebuah event yang berhubungan dengan Kejuaraan Cheerleading Tingkat Jawa Tengah.

Tapi lagi-lagi, ini harus menghela napas. Tidak ada fee sama sekali buat ditabung. Padahal acaranya berbayar dan membawa se-Jawa Tengah. Benar-benar periode melelahkan akhir-akhir ini.

Sebagai media yang dikelola secara personal terkadang sedih juga bila menyangkut pengeluaran sekedar bayar pulsa. Tapi satu sisi lain, kasian juga.

Ah, sudahlah. Setidaknya mendapat 1 klien begini merupakan pencapaian yang sangat baik untuk bulan Juli. Tetap semangat!!

Artikel terkait :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan