Keluarga Baru Tinky Winky


Baru tanggal 6 juli kemarin saya posting tentang kucing, ini malah posting lagi. Jedanya tidak terlalu lama. Tapi karna momennya spesial, saya rasa tidak masalah.

Yang sudah ngelihat postingan blog atau media sosial saya kemarin pasti sudah tahu tentang kedua makhluk di atas. Mereka baru kemarin dilahirkan dimana tanggal 10 itu adalah tanggal spesial buat saya.

Karena spesial ini, saya tidak tahan untuk menuliskan tentang mereka. Sapa tahu, saat buka facebook tahun depan, mereka muncul diberanda saya dan memberitahukan betapa indahnya mereka dilahirkan.

Siapa namanya?

Saya belum memikirkan tentang nama keduanya. Apalagi jenis kelaminnya, saya juga masih belum melihatnya. Saat lahiran, saya hanya memegang saja. 

Entahlah, mau diberi nama apa buat mereka. Mungkin kalau ada yang mau membantu saya persilahkan. Tulisnya di kotak komentar atau mention saya.

Videonya baper

Yang putih besar itu adalah induknya. Wajahnya memang begitu, terlihat memelas. Sedangkan kucing warna hitam itu adalah anaknya. Namanya Puu. Itu masalahnya, anak yang baru lahir ini sepertinya hasil perkawinan ibu dan anak. Bagi kucing itu sepertinya biasa aja. Selama ini, mereka beberapa kali melakukannya *alah.


...

Baiklah, mungkin tidak banyak yang dapat ditulis di sini. Namun karna kelahiran mereka, mau tidak mau, saya harus membuat kategori baru lagi buat mereka.

Selamat datang ke dunia..

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai