Cara Pengiklan Instagram Bila Gagal Deal Harga


[Artikel 45#, kategori dotsemarang] Saya memahami usaha Anda yang ingin menaikkan popularitas tempat atau model bisnis dengan cara beriklan di akun Instagram. Termasuk mencari influencer atau akun dengan banyak followers. Yang perlu Anda lakukan hanya soal keberanian melihat sisi keputusan Anda tersebut.

Instagram dotsemarang sering kali mendapatkan tawaran dari mereka yang ingin beriklan. Dengan jumlah 13 ribu pengikut, dotsemarang bisa dikatakan menarik. Meski beberapa akun yang sama memiliki pengikut lebih banyak, dotsemarang setidaknya bisa jadi rekomendasi.

Saya mengerti bahwa Anda memiliki keterbatasan soal keuangan atau melihat untung rugi saat mencoba bekerjasama dengan akun instagram. Kenyataannya, banyak akun dan mungkin Anda juga punya akun yang bisa jadi alternatif menyebarkan promosi usaha Anda yang lebih murah dan tidak ribet.

Tapi saat Anda mencoba usaha bekerjasama gagal soal harga, terkadang Anda dengan mudah punya alternatif lain. Pengalaman saya biasanya saat beberapa orang gagal bekerjasama, mereka langsung menawari akun dotsemarang sebagai endorse.

Saya senang dengan usaha Anda sebenarnya bahwa Anda telah berusaha sebaik mungkin menggoda saya. Namun sayangnya, saya lebih suka menolak dengan alasan bayar saya dengan pencapaian yang telah saya lakukan.

Memang banyak jasa penjual followers Instagram maupun Twitter sekarang ini. Dotsemarang sendiri tidak memanfaatkan jasa tersebut, ini pengikut benar-benar menyukai apa yang diberikan dari gambar-gambar yang di upload lewat Instagram dotsemarang.

Dotsemarang terlihat kejam, bukan? Sombong atau angkuh, apalagi bisnis Anda masih berproses dari kecil ke menengah. Begitulah kenyataannya. Semisal Anda ingin membangun bisnis Anda, lebih baik saran saya langsung lewat instagram resmi yang punya data statistik lebih menarik. Meski harus berbayar juga, tapi itu lebih baik daripada mengendorse akun yang membangun dari bawah.

Beberapa pemilik akun mungkin ada yang menyukai endorse, seperti akun-akun perempuan yang cocok dengan iklan kecantikan. Tapi untuk dotsemarang yang beberapa kali mendapatkan tawaran dan dijadikan harga standar, terkadang kurang suka.

Maka jangan heran melihat akun Instagram dotsemarang jarang ada iklan. Apalagi baru-baru ini saya menambahi keterangan bio akun dotsemarang dengan 'mau iklan, tidak gratis'.

...

Sekarang sudah tahukan, kalau ada yang mau pasang iklan di akun Instagram Anda dan gagal soal harga, mereka langsung mengupayakan untuk mengendorse Anda. Kalau cocok, tentu diambil. Namun bila tidak, jangan dipaksakan.

Era sekarang memang memudahkan banyak orang. Namun tidak banyak orang, yang melihat sebuah proses itu mahal. Tahu-tahu sudah banyak pengikutnya dan enak untuk didekati.  

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Pengabdi Setan