Babak Kualifikasi Liga Bloger Indonesia Berjalan, Semoga Lancar


[Artikel 34#, kategori LBI] Akhirnya, babak kualifikasi Liga Bloger Indonesia dimulai minggu ini dari tanggal 14-17 November 2016. Babak dimana nanti hanya akan menyisihkan 2 bloger dari total peserta yang mengikuti. Apakah hasilnya positif atau malah sebaliknya?

Banyak jalan menuju Roma, begitu pula aktivitas blogging saat ini. Yang pasti, saat mengambil sikap berbeda, maka diri kita sendirilah yang bertanggung jawab.

Sebelum Liga Bloger Indonesia atau LBI tahun 2017 dimulai, seperti biasanya untuk menggelar babak kualifikasi. Yang tujuannya menyaring peserta yang benar-benar serius untuk berkompetisi. Lainnya, untuk memberi stimulan bahwa kompetisi di LBI seperti ini alurnya nanti. 

Kendala tetap ada. Paling sering adalah soal syarat postingan antara karakter dan kata. Bahkan, beberapa blogger yang sering mengikuti juga kesulitan mencerna maksud syarat tersebut.

Karakter merupakan huruf yang dihitung satu persatu seperti jumlah tweet yang memiliki 140 karakter. Ini berbeda dengan kata yang artinya kumpulan dari huruf, semisalnya ayam (ada 5 karakter).

Meski begitu, saya percaya akan baik-baik saja. Sebuah penjelasan juga sudah saya buat tentang Karakter dan kata. Sekarang kita tinggal menunggu saja, apakah yang lolos akan memberi perbedaan buat kontestan tahun 2017. 

Bismillah.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai