Instagram dotsemarang Kena Hack


[Artikel 46#, kategori dotsemarang] Ini adalah pengalaman pertama saya mendapatkan akun instagram kena hack. Rasanya, seperti diserang sakit kepala. Apakah Anda pernah mengalaminya? Kalau belum, mungkin pengalaman ini bisa sedikit membantu Anda apabila terjadi kepada Anda juga.

Hari jumat (25/11) merupakan hari yang tidak akan saya lupakan. Sebuah email masuk dan mengkonfirmasi sebuah aktivitas lain yang intinya mengambil alih akun instagram dotsemarang. Email sebelumnya yang menggunakan dotsemarang diganti dengan email lain, yang entah mengapa bisa masuk. Termasuk nomor telepon.

Karena respon saya lambat, membaca, beberapa menit kemudian, saya praktis sudah tidak bisa membuka akun Instagram dotsemarang. Saat begini, kesabaran adalah kuncinya.

Saya coba searching di mesin pencari untuk menemukan cara bagaimana mengembalikan akun yang sudah di hack. Akhirnya saya dapat, dan mengikuti intruksinya dengan tepat. 

Setelah berhasil dikonfirmasi oleh tim Instagram, saya harus mengirimkan foto saya dengan sebuah kertas yang dituliskan dengan sebuah kode yang sebelumnya diminta. Dan saya harus menunggu hingga dini hari untuk kembali bisa mengakses akun Instagram dotsemarang.

Suprise! Alhamdulillah bisa. Saya sudah berpikir, apakah saya akan membuat akun baru atas nama yang sama. Ini adalah pengalaman yang luar biasa yang saya alami. Terima kasih Instagram.

...

Buat teman-teman, Atau Anda yang mengalami hal sama, silahkan buka link berikut ini di sini. Itu adalah link blog yang saya baca dan ikuti intruksinya. Alhamdulillah berhasil.

Ikuti saja dengan benar karena si penulis membuat urutannya dengan sangat baik. Saya berharap tidak akan mengalami kejadian ini kembali, mengingat akun dotsemarang sudah sangat penting buat saya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai