Pekan Kedelapan : Debut Lindelof di Liga Inggris Saat Ditahan Imbang Liverpool 0-0


[Artikel 25#, kategori MU] Banyak yang menyayangkan pertandingan ini berakhir seri. Terutama membaca situs-situs bola yang banyak menginfokan bahwa Liverpool kecewa dengan daya juang Manchester United dalam menghadapi mereka. Dari sisi pendukung Liverpool pun rasanya sama bila saya ada di sana. 

Pekan ini, harus diakui Liverpool bermain sangat baik. Mereka benar-benar menguasai dan membuat MU yang biasanya bermain bagus berubah menjadi tim biasa. Ya, Liverpool di kandang sendiri menunjukkan sikapnya sebagai tuan rumah dan tim besar.

Tapi berbicara strategi, meladeni Liverpool yang luar biasa mengungguli MU dari sisi penguasaan bola, saya menganggapnya wajar. Dan menahan imbang mereka, serta membawa pulang 1 poin merupakan kabar positif buat tim.

Akhirnya Lindelof bermain di Liga Inggris

Lupakan perdebatan pertandingan yang tidak memberikan kemenangan bagi siapapun. Saya sebagai pendukung MU, tentu berharap tim akan menang dan membawa 3 poin. Apalagi tim tetangga menang besar (City) dan tetap bertahan di posisi puncak.

Ada sisi menarik dari pertandingan yang digelar di Anfield hari Sabtu malam (14/10) tersebut. Pemain bertahan MU yang belum sama sekali dimainkan di Liga Inggris, akhirnya bisa merasakan atmosfer lapangan.

Itu kabar bagusnya, tapi kabar buruknya adalah Lindelof hanya bermain kurang dari 1 menit. Bos memasukkan pemain Swedia ini pas waktu pertandingan menyisakan beberapa menit babak kedua. Ya, itu nggak banget rasanya. Tapi apa boleh buat. Bahkan Rio Ferdinand pun tidak menyukai cara bos melakukannya kepada Lindelof

*Gambar Lindelof via Reuters

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah

Jalebi, Film India Tentang Indahnya Cinta Bila Bisa Melepaskannya