[Liga Champions] Debut Scott McTominay Ketika MU Menang 1-0 di Kandang Benfica


[Artikel 26#, kategori MU] Lagi, bos memberikan debut pada pemainnya. Setelah Lindelof di Liga Inggris, kali ini kepada Scoot McTominay di Liga Champions. Pemain berusia 20 tahun ini tampil di masa tambahan waktu babak kedua sebelum usai. Sedikit cerita dari dia.

Manchester United menyambangi Benfica di Da Luz, Lisboa, hari kamis 19 Oktober. Di pertandingan ketiga ini MU keluar sebagai pemenang dan meraih hasil sempurna hingga 3 pertandingan yang sudah dilakukan. 

Gol semata wayang yang didapatkan lebih karena kesalahan kiper lawan yang melakukan kesalahan dengan menangkap di dalam gawang. Menyedihkan memang buat si kiper yang mencatatkan diri di debut Liga Champions sebagai kiper termuda sepanjang sejarah kompetisi ini berlangsung.

Debut yang dinanti Scott McTominay

"Ini adalah partai Liga Champions pertamanya buat Manchester United. Ini bukan hanya momen menyenangkan buat sang bocah, tapi juga buat semua orang di klub," kata bos (Mourinho).

Tomi sendiri masuk di menit 90+1 menggantikan Mikhi. Saat waktu berjalan kurang dari 1 menit, Tomi membuat Luisao harus keluar lapangan. Tekel kerasnya terhadapnya membuahkan kartu kuning kedua baginya.

Gambar via BreakingNews.co.id

Tidak ada yang istimewa dalam debut selain cerita kartu merah di atas. Waktu yang diberikan sangat kurang, entah apa yang dipikirkan bos saat itu.

Tomi sendiri merupakan pemain dari akademi Manchester United. Ia datang ke United sejak berumur 5 tahun dan terus merangkak naik hingga sekarang. Pemain dengan tinggi 1,93 cm ini beroperasi di tengah alias gelandang. Sepertinya nambah lagi pemain tinggi di MU.

*Gambar paling atas via dailyrecord.co.uk

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini