Eksperimen : Kapan Kaos Kaki Ini Dipindahkan ?


[Artikel 12#, kategori Amir] Ada yang kehilangan kaos kaki? Semoga tidak. Karena postingan kali ini tidak menyajikan kemasan curhat atau komedi. Saya hanya ingin bereksperimen tentang kaos kaki yang sudah lama ditaruh namun belum diambil - ambil oleh pemiliknya. 

Kalau kamu mengikuti postingan saya dari awal Oktober, tentu cerita musim hujan yang tiba di Semarang bukan hal yang baru. Hujan buat sebagian orang sangat merugikan, termasuk nasib si kaos kaki yang dibiarkan  ini. Lihat gambar.

Hari Minggu (1 Oktober)

Kaos kaki itu sudah ada sejak awal bulan. Pemiliknya sepertinya lupa atau memang sengaja membiarkan kaos kaki itu ada di sana hingga sekarang, kamis (5 Oktober).

Saya iseng - iseng membuat eksperimen kecil - kecilan tentang bagaimana akhirnya kaos kaki ini akan pindah ke tempat seharusnya, yaitu ember. Bila ibarat makanan, dibiarkan lama - lama gitu tentu juga akan jadi basi dan bau.

Bila dihitung sudah berapa hari, pemilik seperti sudah terkena amnesia. Padahal kemarin, ia dan beberapa temannya duduk di dekat kaos kaki tersebut. 

Tulisan ini akan saya update sampai kaos kaki itu akhirnya pindah ke tempat seharusnya. Entah sampai kapan, saya sangat  berharap sebenarnya bisa lebih cepat. 

Kalau kamu penasaran juga seperti saya, mari kita tunggu sama - sama. Kaos kaki ini akhirnya disingkirkan setelah 2 minggu lebih.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini