Gunain Google Camera, Coba Fitur Photo Sphere



Setelah berusaha konsisten dengan gambar colorsplash dan aplikasi pixlr, kali ini saya mencoba aplikasi Google Camera yang punya fitur pemandangan. Salah satu fitur yang membuat saya kepincut adalah photo sphere.


Fitur Photo Sphere memungkinkan Anda mengabadikan foto 360 derajat – ke atas, bawah, samping, tergantung keinginan Anda. Dan hasilnya, itu seperti punya kamera Go Pro (serta varian keluarganya).

Ternyata aplikasi google camera tidak semua perangkat device mendapatkan fasilitas photo sphere. Mungkin ini bisa jadi minusnya aplikasi ini. Kalau mau aman pastikan OS android sudah 5.0 atau Lolipop.

Cara terbaik mendapatkan hasil dengan aplikasi ini adalah terus berlatih. Saya pun kadang tidak berhasil. Dengan terus menerus berlatih langsung mengambil objek, hasilnya bisa dilihat beberapa foto yang saya taruh disini atau akun instagram saya dan dotsemarang.





Foto yang gagal. Jangan mencari objek yang bergerak dan terlalu dekat.

Satu hal penting menggunakan fitur ini adalah kita harus menunggu beberapa saat setelah mendapatkan hasil. Ini dikarenakan proses untuk menjadikan hasil terbaik dari yang kita buat.

Semoga berguna dan berhasil.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Money Flower, Drama Korea Tentang Kehebatan Jang Hyuk yang Selalu Dapat Menyelesaikan Masalah