Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Review Film Singh Is Bliing : Ketika Cinta Dua Bahasa Bertemu

 
Bagaimana rasanya menyukai seseorang yang berbeda bahasa? Menggunakan penerjemah atau mengungkapkannya secara langsung. Diantara semua kisah yang menyelimuti, cinta itu selalu butuh sebuah momen. Hmm..


Film Singh Is Bliing rilis 2 Oktober 2015 dengan durasi sekitar 2 jam atau 139 menit. Pemainnya sendiri pasti sudah ketebak yaitu Akshay Kumar yang disandingkan dengan Amy Jackson. Nama terakhir malah baru tahu ada aktris ini di India *Hehe...

Plot 

Film bergenre action komedi ini membuat saya tidak bosan menontonnya. Suguhan perdana cerita ini langsung membawa 2 cerita sekaligus. Pertama tentang Akshay Kumar sebagai Raftaar Singh yang berasal dari keluarga India, Punjab. Dan perannya ini, ia selalu menggunakan turban/surban. Ciri khas disana.

Cerita lainnya adalah Amy Jackson yang berperan sebagai Sara yang berasal dari Rumania. Punya ayah yang menjadi bos semacam gangster dan berasal dari India. Keduanya akhirnya dipertemukan saat mereka berada di GOA.



Akhirnya benang merah menyatukan mereka. Raftar yang disuruh bekerja pada teman Ayahnya bertugas mengawal Sara yang ingin mencari ibunya. Karena kendala dua bahasa, banyak kejadian menarik dan tawa terjadi diantara mereka.

Kejadian-kejadian perkelahian juga menjadi bumbu menarik saat orang-orang mengejar Sara yang terjebak dalam sebuah kasus. Raftar yang ditugaskan menjaga tentu tak diam saja, meski Sara sendiri punya keahlian bela diri yang mumpuni.

Yang menarik

Ini adalah pertama kali saya melihat Amy Jackson bermain film meski beberapa film sudah lumayan banyak. Maklum, tahunya cuma Rahul dan Kajol.



Aktris cantik berdarah Inggris ini ternyata model yang kemudian ditawari film oleh sutradara dari India. Kemudian karirnya sukses hingga sekarang. Umurnya baru 23 tahun saat ini. Coba baca profilnya disini.

Kemudian, pemandangan indah juga ditampilkan dengan mengambil syuting di GOA, salah satu negara bagian India. Menarik juga melihat suasananya lewat film ini.


....

Padahal baru beberapa waktu lalu menulis film India, ini malah ada lagi. Film Singh Is Biling adalah film kedua Akshay Kumar tahun 2015 yang saya review. Sebelumnya ada film Brothers yang juga punya cerita menarik.

Yang mau nonton streaming film Singh Is Biling langsung KESINI, aja.

Gambar : Google

Film terkait : 

Komentar

  1. Film plagiat niih, korea. Judul'y my wife is gangster

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya remarks, dibuat ulang.
      Sudah banyak dilakukan. Bisa negara A, jadi film negara B dan C dan seterusnya. Cerita tetap ngambil asli, hanya dikemas yang berbeda saja

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkenalan dengan Istilah Cinephile

[Review] One Day, Film Korea Tentang Pertemuan Pria dengan Wanita Koma yang Menjadi Roh