Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Meg Keju Serbaguna 165 Gram


[Artikel 1#, kategori Produk] Harganya termasuk murah dari merek-merek lainnya. Dan itu jadi alasan sebenarnya saya mengambilnya dalam daftar belanjaan hari ini saat mampir ke minimarket. Apakah kamu sedang mencari keju merek MEG Cheese yang dikeluarkan PT. MEGMILK Snow Brand Indonesia? 

Halaman ini bukan tulisan berbayar. Saya hanya mempostingnya saja. Corona benar-benar memaksa saya terus melakukan penghematan. Entah sampai kapan saya harus bersusah payah karena pandemi ini.

Saya butuh keju untuk bahan makanan yang saya buat, nasi keju. Saat uang semakin menipis, nasi keju sedikit meringankan asupan makan yang bisa bertahan lebih seminggu. Bayangkan, satu kotak mini ini yang kamu lihat gambarnya di halaman ini mampu membuat saya bisa makan 2 kali sehari selama seminggu lebih dengan harga kurang dari 15 ribu. 

Harga MEG Keju

Sempat pernah membeli di angka 14 ribu rupiah di awal-awal, saya menemukan promosi di minimarket dengan bandrol Rp. 12.500. Siapa tidak terlena ketika produk tersebut memanggil-manggil menggoda untuk dibawa (imajinasi saja).

Dengan harga segini, saya bisa bertahan satu minggu, bahkan lebih ketika benar-benar dihemat lagi. Namun untuk nasinya, ya sudah ada. Saya hanya mencari teman makannya saja. Apakah kamu pernah makan nasi keju?

Kemasan dan branding sejarah

Saya akui dengan harga segitu belum mampu membuat lidah saya terasa nikmat seperti merek keju yang lebih mahal dan namanya selalu terngiang sejak kecil. Namun tetap saja, kebutuhan lebih penting ketimbang rasa untuk sekarang. 

Dikemas dengan kotak dominan warna hijau dan sedikit warna putih, MEG Keju Serbaguna ini menambahkan nilai sejarah yang terlihat di kotaknya. Keju nomor 1 di Jepang sejak 1929. Karena branding ini juga saya menyempatkan mampir ke situs resminya yang beralamat megcheese.id.

Selain itu, logo Halal MUI juga menambah pengaruh merek ini dipasaran. Di Indonesia logo tersebut memang sangat penting untuk produk yang berhubungan dengan makanan maupun minuman.





Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Kembali ke Jogja: Pulang