Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Sepakbola Kembali Bergulir


[Artikel 38#, kategori sepakbola] Bundesliga sudah memulai liganya bulan Mei, dan pekan ini, Liga Spanyol sudah memulainya pada tanggal 12 Juni. Akhirnya sepakbola yang sudah lama ditunggu. Mari menikmati sajian pertandingan, meski tanpa penonton di lapangan karena pandemi Corona.

Bulan Maret, saya menuliskan tentang dunia tanpa tayangan sepakbola. Ya saat itu, semua penggemar terpaksa gigit jari tidak lagi menikmati yang namanya tayangan akhir pekan.

Siap-siap buang kuota internet

Sekarang mari mempersiapkan diri untuk melihat klub kesayangan beraksi. Yang paling utama, tentu kuota internet. Sebagai penggemar yang hanya mengandalkan streaming, koneksi sangat penting.

Kalau kamu bisa berlangganan, mengapa tidak berlangganan saja. Saya sendiri tidak berlangganan, benar-benar menghemat. Lebih baik mengalihkan dan mengalihkannya ke kebutuhan lain.

Saya tidak punya rekomendasi streaming gratisan, mengingat beberapa situs rekomendasi banyak yang tumbang karena melakukan siaran ilegal. 

Apakah Liga Inggris dimulai akhir pekan ini juga? Semoga secepatnya.

...

Selamat datang kembali sepakbola, dan tetap sehat selalu semuanya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Half Girlfriend, Film India Tentang Pria yang Jatuh Cinta dan Tidak Mau Menyerah

Kembali ke Jogja: Pulang