Descendants of the Sun atau dots Tapi Bukan dotsemarang


Awal-awal drama Korea ini keluar identik dengan singkatan dots, saya kira itu dotsemarang (sedikit improvisasi). Ternyata film ini benar-benar menggila sampai-sampai Twitter pun kasih emoji spesial hanya untuk film yang kelar di episode 16.

Jarang sekali ngereview drama Korea untuk blog personal ini. Saat lihat label/kategori, ternyata hanya ada 1 judul yaitu The Producers. Padahal gaya hidup tahun ini malah sering nonton Kdrama dan menyelesaikannya beberapa judul hingga akhir.

Apa hubungannya dengan dotsemarang?

Haha.. tidak ada kok selain nama singkatan yang sering diucapkan. Dulu-dulu, dotsemarang sering disebut dots untuk lebih menyingkat saat berkenalan atau berbicara dengan banyak orang.

Terkenal sih di jamannya, kemudian seperti film Kdrama, punya episode terakhir juga. Intinya cuma di situ dan hanya buat pemanis postingan ini saja haha..

Terlalu bagus untuk tidak ditonton

Mungkin sudah banyak yang mereview film Descendants of the Sun yang pemainnya dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye-kyo ini. Selain mereka, ada beberapa nama lagi yang turut meramaikan. Pastilah kalian tahu siapa mereka.

Drama Korea yang dimulai dari tanggal 24 februari - 14 April 2016, memang sangat menarik dan bagus menurut saya. Sebagai orang baru yang menyukai Kdrama, cerita film ini terbilang berbeda dari kebanyakan film yang saya tonton, apalagi Indonesia. Jadi, wajar saya terlalu memuji nih film.

Tunggu, bukan saja kok. Twitter pun mengakui kepopuleran film yang diputar di kanal KBS2 dengan membuatkan emoji para pemainnya.

Teman, timeline, dan keluarga di rumah pun juga memberitahunya begitu. Apalagi pemberitaan yang sering saya baca juga memberitahu begitu. Katanya film ini akan diremak di beberapa negara.

Happy Endding

Saya sudah jatuh cinta pada awal episode film ini diputar. Layaknya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada wanita, film ini menampilkan rasa penasaran dengan sesuatu pendekatan emosional yang berbeda.

Saya sempat ngotot pemeran dokter cantik di sini bukan pemeran di film Full House, penasaran tersebut membuat akhirnya saya sadar bahwa memang betul dia. Wah, kok masih cantik aja noona ini. Kalau lihat bionya sih sudah 31 tahun.

Semakin sempurna, lawan jenisnya sang Kapten juga memiliki tampang yang bukan sekedar ganteng buat kaum hawa. Profesinya sebagai pasukan rahasia pun benar-benar sangat menarik seperti mengunyah permen karet yang tidak ingin dibuang cepat-cepat.

Membawa genre drama, film ini juga sebenarnya menampilkan berbagai adegan seperti perang, action, kemanusiaan, kebanggaan dan tentu rasa cinta yang akhirnya ditutup dengan happy endding.

Mau nonton?

Daripada penasaran, lebih baik ditonton sendiri deh. Terlalu dipuji kadang tak berarti saat tahu bahwa film ini ternyata tidak menarik buat Anda. Untuk menonton, sarankan streaming, langsung saja buka halaman DI SINI. Selamat menonton pokoknya.

...

Iya, tidak ada hubungannya dengan dotsemarang ini film. Hanya kamuflase doang. Yang jelas, film ini punya cerita menarik dan akhiran yang bahagia. Kalau ditanya soal bagian akhirnya, film ini gimana gitu. Baper deh.

Setidaknya yang dapat dipetik dari film ini adalah yang ganteng aja bisa ditolak berkali-kali. Hanya sebuah pembuktian untuk menaklukkan kaum hawa sebenarnya.

*dotsemarang? Sudah menderita, yang punya masih jomblo bahagia *nyabik-nyabik kulit buaya *haha

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai