Video : Nginap Gratisan di Hotel


Tidak terasa sudah menyapa kembali awal bulan. Selamat datang bulan April 2016. Apakah sudah terealisasi harapan-harapan bulan kemarin. Semoga saja, iya. Postingan kali ini saya buat dalam bentuk video. Semoga suka. Kalau nggak, abaikan. Haha..

Video dengan durasi 2 menit ini menggunakan zenfone 2 buat ngerekamnya. Karena saya suka berbeda, jangan heran kalau video ini menggunakan efek colorsplash.

Jadi ceritanya saya menginap gratis di Candiview Hotel. Gratis di sini dalam artian kerjasama sebelumnya. Semacam tukar menukar. Kebenaran kerjasamanya soal promosi akhir tahun.

Konyolnya video ini adalah saya terlalu jauh dengan kamera hp saya sehingga suaranya jauh. Mau nambah song, malah tenggelam suara saya. Makanya beberapa teks yang lucu saya sematkan biar nggak bosan.



Sepertinya harus pake headphone atau headset *hehe

Lagi-lagi saya harus akui bahwa membuat vlog itu susah. Apalagi soal kamera yang kurang mumpuni. Karna saya pikir harus dicoba, tampil dengan efek 1 warna ini bisa menjadi ciri khas saya seperti gambar-gambar di akun Instagram saya.

Dengan durasi singkat ini, jangan harap dapat review bagus soal hotel. Kebanyakan ngomong dan narsis aja. Untuk review lengkapnya saya sedang mengusahakan menaruhnya di blog dotsemarang.

Mungkin itu saja, semoga lain waktu saya bisa lebih baik terutama videonya. Maafkan.

Posting video lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini