Ini Saluran Youtube Saya : Asmarie dexter


Saya baru menyadari bahwa label 'Youtube' di blog ini masih sangat sedikit, hanya 2. Padahal ide-ide untuk menulis ini begitu besar. Sebaiknya kenalan dulu deh dengan kanal saluran saya di Youtube ini. Ini info singkatnya.

Punya akun Youtube sebenarnya sangat lama sekali. Jaman-jaman kuliah awal-awal rasanya. Dulu masih nggak tahu apa itu Vlog, sebatas coba-coba dan ketagihan masukin deh video-video konyol.

Viewers saya lumayan gede atau besar untuk saluran pribadi, maklum beberapa video punya viewers gede juga. Sepertinya itu yang mendongkrak. Kesini-sini, viewers saja sedikit bila melihat video-video yang saya unggah baru-baru ini.

Subscriber atau pelanggan

Hingga postingan ini dibuat, saya sudah punya 67 subscriber. Lumayan buat ngelihat mereka yang baru eksis dan mencari-cari pelanggan biar terlihat keren.

Upload

Saya lebih menyukai sesuatu yang terjadi di sekitar saya, tak heran bila ada yang membuka hanya menemui apa yang saya minati dalam keseharian.

Selain tentang diri saya sendiri, beberapa saluran lain juga saya tambahkan seperti dotsemarang (pekerjaan), sepakbola, dan film Bollywood. Kanal Bollywood sendiri biasanya digunakan untuk ditaruh di blog juga. Semacam mengatakan, ini yang sudah saya tonton.



Youtube mobile

Saya lebih suka mengakses video-video dari Youtube mobile. Lebih nyaman dan enak rasanya. Bahkan untuk mengupload, sering kali saya gunakan ponsel saya buat merekam dan menaruhnya langsung.

Selain mengupload via mobile, saya juga memiliki beberapa langganan seleb-seleb dunia maya. Mulai dari yang lokal sampai yang luar.

Beberapa saluran lain juga memenuhi daftar saya untuk sekedar update video terbaru mereka yang barusan diunggah. Semacam baca berita juga.

Cari saluran saya dengan ini

Untuk menemukan saluran saya, cari aja dengan kata pencarian 'asmarie dexter'. Dijamin deh langsung nemu seperti di bawah ini.



...

Yang mau jadi pelanggan saya, silahkan. Kalau cuma mau ngintip juga tak masalah. Setidaknya, saya punya kanal pribadi di Youtube yang sekarang sedang trend Vlogging.

Saya berharap pada diri sendiri untuk terus memaksimalkan saluran ini dan mengupload video yang lebih berkualitas. Meski lewat ponsel, saya yakin itu tidak masalah. Ayo subscribe, haha

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai