Selamat, Broh! Penghargaan Sebagai Buzzer Berita Polri yang Positif


Apa yang bisa dibanggakan dari aktivias media sosial selain dibayar? Pertanyaan itu mungkin bisa dijawab oleh orang yang saya tulis di sini. Kadang nasib membawa seseorang dapat mengubah takdir hidupnya.

Wajahnya sumringah saat memberitahu saya apa yang diperoleh dengan sebuah sertifikat. Apalagi tandatangan yang tertera berasal dari orang nomor 1 di Kepolisian negeri ini saat ini.

Semenjak ditarik menjadi bagian humas Polda Jateng, teman yang menjadi sahabat hingga keluarga 1 rumah sekarang ini nasibnya terus dihinggapi keberuntungan.

Selepas magang di kantor yang berada di sekitaran jalan Pahlawan, pengalaman bersama dotsemarang benar-benar membantunya mendapatkan pekerjaan yang selama ini dilakukannya (mungkin disukainya juga).

Kini, ia membuktikan dirinya bahwa ia berhasil menjadi manusia yang tangguh. Beberapa orang di dotsemarang benar-benar luar biasa di tahun 2016 ini.


Selamat broh, tetap fokus dan tetap semangat. Apa yang kamu peroleh hari ini merupakan hasil jerih payahmu sendiri selama ini. Saya mungkin bisa memberi rasa bangga itu hanya lewat tulisan ini. Dan semua orang-orang yang pernah di dotsemarang.

"Ketika Tuhan memberikan jalan terbaik pada manusia, ada kalanya saya cemburu. Apakah karena saya kurang sabar atau hanya dari belakang mengapplaus keberhasilan manusia lainnya."
Postingan lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Tri Luncurkan Paket Sahur Alias Paket Malam yang Aduhai