Catatan

Pria (Tidak) Percaya Diri

Gambar
Sesulit itukah menjadi pria yang memasuki kepala 40 yang sebentar lagi? Meski masih ada beberapa tahun tersisa, bukankah masih ada harapan? Ayolah, bisa bisa. Yuk, mari mulai kisah baru lagi. Apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja. Terkadang ingin mengatakannya seperti itu karena fisik memang baik-baik saja. Namun, sisi mental ternyata tidak baik-baik saja. Banyak persoalan yang dulunya dianggap sepele, sekarang terasa berat jika dipikirkan. Tidak percaya diri Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan di-usia 36 tahun . Apakah tidak mengasyikkan atau hanya kedatangan penyakit malas untuk menulis? Rasa percaya diri saya seperti menghilang. Terutama soal hubungan dan pertemanan. Ketika orang terdekat saja bisa menyakiti, bagaimana dengan dua hal tersebut (hubungan dan pertemanan). Di usia 36 tahun, saya tertampar oleh kenyataan yang saya pikir sudah berjalan semestinya. Benteng terakhir saya, keluarga , sangat tidak masuk akal. Jika mereka saja bisa berbuat begitu, lantas apa yang mau

Quaker Ukuran Kecil 200 Gram, Harganya 13.700 Ribu

[Artikel 3#, kategori Produk] Meski ini bukan pertama kalinya membeli Quaker dengan kemasan berukuran kecil, namun ini yang pertama menurut saya selama di Semarang. Ukuran ekonomis dan harganya tentu lebih murah dari versi biasanya.

Pertengahan bulan Desember, Quaker saya sudah habis. Makanan pengganjal dini hari sebelum menyentuh kopi ini sudah menemani saya beberapa tahun belakangan.

Sayangnya, sudah habis hari ini. Sempat saya akali dengan menggantinya dengan sedikit nasi beberapa hari setelah persediaan Quaker habis. Tapi lagi-lagi kebiasaan yang sudah terbentuk, tidak bisa.

Harganya 13 ribu

Sambil nunggu uang pembayaran setelah liputan kemarin, uang tersisas di dompet cukup untuk membeli ukuran kecil. Meski saya harap tidak ingin mengeluarkannya karena uang ini sangat berharga darinya.

Saya lupa berapa harganya saat pertama kali beli saat saya sedang pulang kemarin. Dan beli sekarang, saya sudah tidak peduli dengan harga karena pasti tidak lebih dari 15 ribu rupiah.

Dan benar, harga Quaker dengan berat 200 gram tersebut dibandrol Rp. 13.700 untuk bulan Desember. Entah kalau tahun depan, eh maksud saya bulan depan yang sebentar lagi.

Meminimalisir maag

Andai saya tidak memiliki penyakit maag, mungkin saya tidak perlu membelinya tiap bulan. Tinggal langsung minum kopi yang berguna untuk berkonsentrasi.

Jadi, orang seperti saya yang memiliki riwayat maag, sebaiknya tidak langsung mengonsumsi kopi. Apalagi baru bangun tidur, dan lambung perlu dinetralkan dulu sebelum kena asam lambung.

Selain berguna meminimalisir maag, makanan Quaker juga membantu saya yang jarang mengkonsumi sayuran yang seharusnya sangat baik untuk pencernaan.

Quaker memiliki kandungan serat, dan menurut saya itu sama saja seperti mengkonsumsi sayuran. Ya, pengganti sayur agar pembuangan pada perut bisa lancar, setidaknya.

...

Seharusnya untuk ukuran kecil ini, Quaker cukup hingga akhir bulan ini. Saya harap bulan depan sudah kembali mengkonsumsi Quaker dengan ukuran standar. 

Apakah kamu juga ?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Crowned Clown, Drama Korea Kerajaan yang Bercerita Raja yang Bertukar Karena Wajah Kembar

Halo, Mei 2024