5 Cara Berbagi yang Menginspirasi Lewat Twitter


[Ini adalah artikel ke-3 kategori Twitter] Banyak cara bermain twitter yang mengasyikkan selain berbagi kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah tweet-tweet yang menginspirasi. Lalu, seperti apa kicauan yang menginspirasi untuk dibagi.

Ini adalah catatan yang saya simpan lama di aplikasi Evernote. Lumayan lama. Dan kemarin baru dicek lagi, hasilnya nemuin ini terbelengkalai hanya jadi arsip. Semoga tips ini bisa membuat Anda yang bosan ngetweet jadi sedikit semangat lagi. Berikut tipsnya :

1, Berbagi kisah sukses

Mungkin tanpa sadar Anda mengalami penurunan berat badan karena diet teratur Anda. Jika hal tersebut baik, anda dapat berbagi bagaimana caranya anda melakukannya. Jangan ragu berbagi foto sebelum dan sesudahnya.

2. Hindari sesuatu yang negatif

Kasus yang terjadi beberapa waktu terakhir pasti anda sudah mengetahuinya. Sumpah yang menghina kota seakan trend. Dari Jogja hingga Bandung.

Itu akan sangat merugikan Anda dan bahkan kehilangan pengikut Anda. Pastikan, saat anda kecewa jangan berbagi lewat media sosial.

3. Update kemajuan Anda

Biarkan orang tahu bagaimana Anda maju menuju tujuan Anda sehingga mereka akan terinspirasi untuk maju menuju mereka.

4. Bicara tentang harapan Anda dan ambisi untuk masa depan

Jadilah orang yang berharap tentang masa depan dan membiarkan orang tahu di mana Anda ingin pergi - Anda mungkin akan terkejut betapa banyak yang bersedia dan mampu untuk membantu Anda menemukan masa depan.

5. Share Inspirational Quotes & Graphics

Kata-kata bijak yang dipadupadankan dengan gambar sekarang ini begitu trend. Selain keterbatasan waktu menjadi penyebab, membuat sesuatu seperti itu lebih menarik perhatian banyak pengikut atau teman Anda.

Sumber : Email dari Garin Kilpatrick

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini