Merayakan 100 Ribu Viewers di Blog Ini


[Artikel #23, kategori catatan] Hari ini, Sabtu tanggal 29 Oktober 2016, blog personal saya ini sudah menembus 100 ribu viewers. Blog ini awalnya merupakan blog cadangan dimana dulunya saya lebih suka memposting tulisan di blog detik. Seiring waktu, malah blog ini yang tetap bertahan untuk saya isi.

Blog yang saya pakai dengan nama asmari2 ini, pertama kali diisi tulisan pada tahun 2011. Berarti sudah 6 tahun lalu saya menggunakan blog dengan platform blogspot ini. Alhamdulillah, mesinnya tidak bermasalah sedikit pun. Saya harap ke depan juga demikian.

100 ribu viewers selama 6 tahun memang terlihat buruk dalam hitungan statistik para pemilik blog. Mau gimana lagi saat harus menjadi ban serep, blog ini digunakan hanya pada saat tertentu saja.

Blog ini benar-benar aktif setelah blog utama di blog detik bermasalah. Bisa dilihat rentang tahun postingan yang dinilai dari angka-angkanya. Tahun 2015, blog ini baru mulai aktif. Ada total 272 post selama tahun tersebut.

Harapan diangka ini, blog asmari2 tetap aktif diisi. Anda yang sedang mengikuti, saya mohon maaf untuk konten yang dibangun lebih banyak curhat pribadi. Ya, tujuan blog ini dibuat memang untuk mengisahkan diri sendiri. Bila Anda mengikuti, saya sangat berterima kasih Anda mau menjadi penggemar saya *lho.

Sekali lagi, selamat merayakan 100 ribu viewers hari ini!

Artikel terkait :

        Komentar

        Postingan populer dari blog ini